Senin, 03 Februari 2020

Tips Perpaduan Hijab dan Baju by Java X Fashion

Nikky Rocks - Sebagai seorang perempuan tentunya kamu akan memberikan perhatian yang lebih pada penampilan. Style fashion bagi kaum perempuan sangatlah krusial dan sangat penting. Dalam menentukan gaya busana yang sesuai kamu perlu memilih produk fashion yang sesuai. Style hijab perlu disesuaikan dengan corak baju yang sesuai agar tidak terlihat salah kostum.


Dengan memadu padankan antara hijab dan outfit kamu maka kamu bisa tampil stylish dan fashionable. Oleh sebab itu, perpaduan yang pas dan bagus diperlukan untuk menjaga penampilan agar tetap stylish. Penampilan seseorang dapat dilihat dari dari cara memadukan outfit yang digunakannya. Apabila dalam memadukan hijab dan outfit yang tidak selaras atau bertabrakan maka akan terlihat kurang bagus. Untuk itu kamu perlu berhati-hati dalam memadu padankan hijab dan outfit yang sesuai.

Untuk memperoleh tampilan yang modis dan stylish kamu perlu memperhatikan panduan berikut ini sebelum memadukan style hijab dengan baju atau outfit yang kamu suka dan bisa kamu lihat di instagram @jxfgamispremium
  1. Memadukan warna
Memadukan warna hijab dengan baju dapat memengaruhi penampilan seseorang. Kamu bisa memadukan warna hijab dengan warna baju yang berseberangan atau memiliki keselarasan seperti kuning dan hijau. Kamu juga bisa memadukan warna hijab dengan baju yang memiliki warna berseberangan seperti ungu dan kuning. Ataupun kamu bisa memadukan warna hijab dengan baju yang membentuk sudut 90 derajat pada lingkaran warna yakni ungu dan biru tosca. Perpaduan warna yang serasi akan menampilkan gaya yang trendi.
  1. Warna netral dengan banyak warna
Menggunakan warna hijab dan pakaian yang netral, seperti warna hitam, putih, krem bahkan abu-abu memberikan kesan yang simpel namun menarik. Warna-warna tersebut wajib ada di lemari sebagai paduan warna hijab yang mudah dan simpel. Perpaduan warna netral dengan banyak warna dapat terlihat manis dan elegan. Sebagai contoh kamu bisa memadukan baju dengan corak dan motif yang berwrna-warni dengan hijab yang memiliki warna netral.
  1. Memilih outfit dengan warna tidak senada
Mengkolaborasikan outfit dengan hijab yang memiliki warna tidak senada dapat dicoba. Dengan perpaduan yang pas kamu dapat tampil stylish dan fashionable. Untuk style hijab yang menarik perhatikan kelompok warna seperti earth tones dengan komposisi warna hijau dan cokelat. Kemudian aqua nuance dengan komposisi warna biru langit, abu-abu dan tosca. Selanjutnya spicy dengan komposisi warna merah, emas, tembaga dan orange. Namun kamu perlu berhati-hati dalam memilih warna pakaian, batasi penggunaan warna yang terlihat berlebihan karena dapat menimbulkan efek berlebihan.
  1. Perpaduan motif dan corak polos
Dalam memilih perpaduan yang sesuai dan pas untuk kesan yang modis, kamu bisa memilih corak polos dengan corak motif. Seperti misalnya dalam memilih baju dengan motif yang ramai ataupun penuh dengan corak, kamu bisa memadukannya dengan hijab polos. Dalam memadukannya kamu juga perlu memperhatikan keselarasan warna hijab dengan warna corak sehingga tampil modis.

Ataupun dalam paduan baju polos kamu bisa memilih hijab dengan motif dan corak dengan keselarasan yang pas. Memadu padankan hijab dengan baju atau outfit yang sesuai akan menampilkan kesan modis.   Penjelasan diatas merupakan cara dalam memadu padankan style hijab dengan baju atu outfit yang dikenakan. Dengan keselarasan tersebut dapat menampilkan kesan modis dan stylish bagi seseorang.

Dengan hal tersebut maka seseorang dapat tampil lebih percaya diri. Sebagai layanan produk fashion terpercaya, Java X Fashion menawarkan kualitas dan model yang fashionable. Kamu bisa memenuhi kebutuhan busana dengan mudah namun tetap kekinian dan modis. Percayakan pilihan produk fashion kamu dengan Java X Fashion pada link pembelian berikut di shopee.co.id jxfgamispremium .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar